Sukses

Liverpool Tantang Barcelona di London

Skuat Liverpool bakal jadi ajang pramusim untuk gembleng fisik.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool bakal memulai musim depan dengan menjamu raksasa Spanyol, Barcelona pada 6 Agustus di Wembley Stadium. The Reds bakal melakoni laga ketiga di International Champions Cup (ICC) menghadapi klub yang raih double winners itu di musim 2015/16.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Bintang Persib Bandung Sergio van Dijk
  • MU Bakal Guyur 200 Juta Pounds, Mourinho Siap Gerogoti Chelsea
  • Raih Dua Gelar, Barcelona Kebanjiran Hadiah Foto Vulgar

Ini bakal menjadi tes awal yang cukup baik bagi Jurgen Klopp yang memulai musim pertamanya bersama Liverpool. Bagi pemegang tiket musiman, tiket laga ini bisa dipesan lewat Ticketmaster pada 1 Juni.

Sedangkan untuk umum, tiket baru dijual pada 3 Juni. Harga tiket berkisar 26 pounds, sedangkan untuk anak-anak 15 pounds.

Ketua Organiser ICC dari Relevant Sports, Charlie Stillitano menyambut baik terselenggaranya duel Liverpool vs Barcelona di Wembley.

"Barcelona dan Liverpool adalah 2 klub terbesar di dunia. Bisa menampilkan dua klub besar ini jadi gengsi tersendiri bagi ICC dan sebuah kehormatan. Ini menjadi penanda perkembangan turnamen ini yang baru berusia 4 tahun," kata Stillitano seperti dikutip Goal.com.

Sebelum melawan Barcelona, Liverpool terlebih dahulu lawan Chelsea di Rose Bowl Arena, Pasadena pada 27 Juli. Setelah itu, mereka menghadapi Milan tiga hari kemudian di Santa Clara.

Laga pramusim bukan hal yang main-main bagi Klopp. Dia berniat ingin menggenjot fisik pemainnya, bukan sekadar cari keuntungan dengan gelar laga persahabatan.

"Apa yang kamu lakukan di lapangan berdasar kepada potensi fisik dan apa yang dilakukan pada pramusim adalah kunci," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini