Sukses

Final Liga Champions: Bek Barcelona Jagokan Atletico

Dani Alves ikut memberikan prediksi terkait final Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Dani Alves ikut memberikan prediksi terkait final Liga Champions antara Real Madrid Vs Atletico Madrid akhir pekan nanti. Bek Barcelona itu menilai Atletico lebih layak menang ketimbang Los Blancos.

Alves bukan tanpa alasan menyampaikan pendapatnya. Ia melihat kualitas anak asuh Diego Simeone di atas Madrid.

Baca Juga

  • Sering Bikin Kontroversi, Mourinho Bukan Pilihan Utama MU?
  • Ogah Merugi, Berlusconi Siap Jual AC Milan
  • 6 Rekor yang Belum Dipecahkan Ronaldo di Liga Champions



Terbukti Atletico mampu menyingkirkan tiga raksasa Eropa di babak sebelumnya. Termasuk klub Alves, Barcelona yang disingkirkan Atletico di semifinal dengan skor agregat 3-2.

"Saya ingin Atletico menang karena tentu saja saya suka Madrid kalah. Tetapi ada alasan lain saya menjagokan Atletico," kata Alves seperti dilansir Daily Mail.

"Atletico bekerja keras untuk menembus final, itu sebabnya mereka layak menjadi juara. Selain itu Madrid juga sudah banyak mengoleksi trofi Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Bagi Atletico final kali ini merupakan final ketiga sepanjang sejarah klub. Ironisnya, dalam dua final sebelumnya, Atletico selalu kalah dari lawannya.

Pada musim 1973/74 mereka kalah dari Bayern Muenchen. Sementara pada musim 2013/14, mereka takluk dari Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini