Sukses

6 Fakta Menarik Barito Putera Vs Persija

Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi delapan poin dari empat laga.

Liputan6.com, Banjarmasin - Persija Jakarta bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei pada lanjutan pekan kelima Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (29/5/2016) malam WIB. Berbagai fakta menarik menghiasi kedua tim jelang bentrok.

Baca Juga

  • Daftar Belanja Mourinho untuk Skuat MU Musim Depan
  • Benzema ke MU, Real Madrid Dekati Lewandowski
  • Hazard Susul Mourinho ke MU?

Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi delapan poin dari empat laga. Hebatnya lagi, Persija sejauh ini tak terkalahkan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Berbeda dengan persija yang mampu menjaga konsistensi, Barito Putera justru tampak kesulitan. Dari empat laga yang telah dijalani, skuat asuhan Mundari Karya ini mengalami satu kemenangan atas Gresik United (3-1), imbang 1-1 melawan Mitra Kukar dan dua kali kalah dari Bhayangkara SU (1-2) dan PSM Makassar (0-1).

Alhasil, Barito saat ini terbenam di posisi ke-15 klasemen dengan poin empat. Kondisi ini yang bakal mendasari Barito Putera tampil habis-habisan demi bisa meraih poin dan memperbaiki posisi di tangga klasemen.

Untuk itu, Liputan6.com mencoba merangkum berbagai fakta menarik jelang laga antara Barito melawan Persija:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Fakta Menarik Barito Putera Vs Persija

6 Fakta Menarik Barito Putera Vs Persija

1. Persija adalah salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Dua klub lain adalah Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

2. Persija gagal meraih kemenangan saat melakoni laga tandang di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Dua laga tandang Persija berakhir dengan hasil imbang.

3. Persija tidak membawa Syahroni ke Kalimantan karena masih mengalami cedera.

4. Barito Putera mencetak lima gol dan lima kebobolan dalam empat pertandingan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

5. Dalam empat pertemuan, Persija mampu meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan saat menghadapi Barito Putera.

6. Persija takluk 1-2 dari Barito Putera pada pertemuan terakhir yang digelar di Stadion 17 Mei. (Oleh Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini