Sukses

Persaingan Sengit di Indonesia Open

Beberapa jagoan Indonesia sudah tumbang.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan sengit terjadi di Indonesia Open 2016. Wakil-wakil Indonesia menemui lawan-lawan berat. Beberapa jagoan Indonesia bahkan sudah tumbang.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 2 Pemain MU Ini Siap Hengkang
  • Dua Dekade, Siapa Starter Terbaik Real Madrid di Liga Champions?
  • Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU

Praveen Jordan/Debby Susanto misalnya. Juara All England 2016 itu harus mengakhiri kiprahnya Indonesia Open lebih cepat. Mereka kalah dari pasangan Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong di babak pertama

Hanya dalam waktu 33 menit Praveen/Debby dibungkam Lu Kai/Huang Yaqiong. Padahal, dari dua pertemuan sebelumnya Praveen/Debby tak pernah dipermalukan Lu Kai/Huang Yaqiong.

Kekalahan ini sungguh mengejutkan publik Istora Senayan yang datang secara langsung. Pasalnya, Praveen/Debby, salah satu andalan Indonesia yang bakal tampil di Olimpiade Brasil, Juli mendatang.

Cerita berbeda dialami Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Mereka tanpa kesulitan mengatasi permainan pasangan Australia, Setyana Mapasa/Sawan Serasinghe dalam nomor ganda campuran.

Owi/Butet -panggilan akrab Tontowi/Liliyana- yang unggul kualitas terus menekan lawan mereka. Perolehan poin mereka dari awal pun tidak bisa dikejar oleh pasangan Australia ini.

Berikut Video Persaingan Sengit di Indonesia Open

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.