Sukses

Medali Liga Champions Bakal Berpindah ke Leher Fans Madrid

Bek Madrid menjanjikan hadiah medali juara Liga Champions kepada fans dengan syarat.

Liputan6.com, Madrid - Yang dilakukan oleh bek Real Madrid, Marcelo, sungguh layak mendapat pujian. Ingin membagi kebahagiaan usai meraih gelar Liga Champions akhir pekan kemarin, bintang timnas Brasil tersebut siap menghibahkan medali juaranya kepada fans.

Tentu Marcelo tidak main-main. Lewat tulisan di akun Facebook, pemain 28 tahun itu menyampaikan niat baiknya tersebut.

Baca Juga

  • Akrab dengan Sutradara Terkenal, Mourinho Juga Bisa Narsis
  • 10 Fakta Menarik Piala Eropa 2016
  • Alasan-alasan Kenapa Persib Perlu Pertahankan Dejan

Tapi, pastinya Marcelo punya syarat. Dia meminta fans yang ingin mendapatkan medali itu membagikan tautan statusnya serta menceritakan pengalaman terbaik menjadi nomor satu.

Tidak cuma medali yang akan diberikan. Marcelo juga bakal memberi fans beruntung itu sepatu terbaru dari Adidas #X16.

"Tidak ada yang mengalahkan perasaan saat menjadi nomor satu. saya ingin membagikan ini dengan Anda, fans yang punya sangat berarti buat saya," tulis Marcelo, seperti dikutip 101 Great Goals.

"Bagikan unggahan ini di profil Facebook dan beritahu saya memori terbaik Anda sebagai nomor satu. Yang mendapatkan respons favorit saya akan mendapatkan medali Liga Champions dan sepatu #X16," katanya.

Sungguh menarik tantangan yang diberikan Marcelo kepada fans. Tapi, bagaimanapun sikap sang pemain layak diberikan acungan jempol, karena dia rela berbagi hal berharga yang baru diraih beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini