Sukses

Gaya Tendangan Bebas Ronaldo Diejek Legenda Brasil

Tendangan bebas Ronaldo jadi bahan olokan legenda Brasil ini.

Liputan6.com, Madrid - Siapa yang tidak gentar menghadapi tendangan bebas Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid dan timnas Portugal? Semua orang sudah tahu kerasnya tendangan Ronaldo saat eksekusi tendangan bebas.

Baca Juga

  • Profil Stadion Piala Eropa: Allianz Riviera
  • Bos Manchester City Desak Guardiola Tendang Pemain Tua
  • Sasis Baru Yamaha, Rossi Pede Tatap MotoGP Assen

Maka itu, Ronaldo menjadi salah satu pemain di La Liga yang paling banyak berhasil eksekusi tendangan bebas. Meski demikian, seperti dilansir Marca, legenda Brasil Zico berani untuk mengejek gaya tendangan Ronaldo.

Seperti video yang dilansir Marca, Zico sebenarnya diminta untuk memperagakan bagaimana eksekusi tendangan bebas dengan sempurna. Namun Zico tiba-tiba mengolok-olok gaya berdiri Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo kerap mengambil ancang-ancang sambil memegang pinggang. Alih-alih menirunya dengan benar, Zico malah berjoget saat memegang pinggang. Ini langsung memicu gelak tawa di program ESPN Brasil.

Tentu, ejekan ini bukan  untuk merendahkan tapi sekadar untuk menghibur saja. Sebaliknya, dia memuji Ronaldo dan Lionel Messi sebagai inspirasi bagi pemain generasi baru.

Berikut cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini