Sukses

Sikat Golden State, Cleveland Perpanjang Napas di Final NBA

LeBron James dan Kyrie Irving menjadi pahlawan Cavaliers

Liputan6.com, Jakarta - Cleveland Cavaliers memperkecil ketinggalan mereka menjadi 1-2 dari Golden State Warriors usai menang di game ketiga Final NBA musim 2015. Kemenangan Cleveland tak terlepas dari kegemilangan dua pemainnya: Kyle Irving dan LeBron James.

Bagi Cleveland, game ketiga ini memang menjadi game hidup mati untuk merebut cincin juara NBA. Pasalnya, Cleveland telah kalah di dua game sebelumnya. Final NBA sendiri terdiri dari empat game dengan opsi perpanjangan hingga tujuh game.

Baca Juga

  • Manchester City Saingi MU Dapatkan Gelandang Madrid
  • Coutinho Hattrick, Brasil Pesta Gol ke Gawang Haiti
  • Top 3 Berita Bola: Rekrutan Pertama MU untuk Skuat Musim Depan


Determinasi tinggi langsung ditunjukan James dan kawan-kawan sejak kuarter pertama. Cleveland berhasil menekan perolehan poin Golden State dan mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 33-16.

Di kuarter kedua, permainan Cleveland sayangnya mengendur. Hal ini tidak disia-siakan Golden State yang diperkuat Stephen Curry untuk mendulang poin. Beruntung, Cleveland masih mampu memetik poin-poin penting sehingga masih memimpin 51-33 di akhir kuarter.

Jarak poin antara Golden State dan Cleveland semakin melebar di kuarter ketiga. Itu setelah Cleveland total mengemas 38 poin pada kuarter ini, sedangkan Golden State cuma mengantongi tambahan 26 poin.

Laju Cleveland untuk memenangkan game ketiga Final NBA tak terhenti. Meski Golden State bermain menyerang, Cleveland tetap memimpin perolehan poin dan akhirnya menang 120-90.

Dua pemain Cleveland: LeBron James dan Kyrie Irving masing-masing menyumbang 32 dan 30 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini