Sukses

Argentina Waspadai Ancaman AS di Semifinal Copa America

Argentina memastikan tiket semifinal setelah membantai Venezuela, 4-1.

Liputan6.com, Foxborough - Argentina menegaskan tidak akan remehkan Amerika Serikat (AS) dalam laga semifinal Copa America 2016, Rabu (22/6/2016) pagi mendatang. Meski Tim Tango lebih diunggulkan, namun AS dinilai punya potensi tak terduga di ajang kali ini.

Argentina memastikan tiket semifinal setelah membantai Venezuela, 4-1, Minggu (19/6/2016). Sementara AS telah lebih dulu lolos setelah mengalahkan Ekuador, 2-1, Jumat (17/6/2016) kemarin.

Baca Juga



Di laga nanti AS akan tampil tanpa tiga pemain intinya yakni Jermaine Jones, Alejandro Bedoya, dan Bobby Wood. Ketiganya absen karena hukuman kartu.

Meski demikian AS dipastikan bakal tampil all out di laga ini. Apalagi mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"AS merupakan lawan tangguh sama seperti Venezuela. Mereka bisa membuat kami kesulitan jika diberi kesempatan. Dan saya sama sekali tidak mengharapkan hal tersebut," kata Martino seperti dilansir Soccerway.

"Memang benar AS kehilangan tiga pemainnya, tapi faktanya mereka lolos sejauh ini. Status mereka sebagai tuan rumah juga membuat kami harus waspada," kata Martino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini