Sukses

PSG Berencana Gagalkan Transfer MU

PSG ikut tertarik merekrut James.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Unai Emery sebagai pelatih baru Paris Saint Germain menggantikan Laurent Blanc membawa kabar buruk bagi Manchester United. Pemain incaran utama manajer anyar MU Jose Mourinho terancam disalip oleh PSG.

MU akhir-akhir ini santer dikabarkan akan merekrut gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu konon jadi buruan utama Mourinho di musim panas ini.

Baca Juga

  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Perempat Final
  • Madrid Siapkan Strategi Baru Kalahkan MU Dalam Perburuan Pogba
  • Valencia Rebut Pemain Incaran Mourinho


Demi memiliki James, Mourinho turun langsung memimpin negosiasi dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Kebetulan Mourinho memiliki hubungan cukup erat dengan Perez.

James pun menyambut baik ketertarikan Mourinho. Konon eks pemain AS Monaco itu siap pergi dari Madrid dan sedang mencari rumah baru di kota Manchester.

Usaha MU memboyong James terancam digagalkan PSG. El Confidencial mengklaim, PSG sudah mendekati James. Mereka bergerak cepat memberikan penawaran yang sulit ditolak oleh Madrid dan James.

PSG ikut memanaskan perburuan James karena Emery sangat menyukai mantan pemain AS Monaco itu. Emery yakin bisa membuat James kembali ke bentuk permainan terbaiknya di PSG.

Rayuan Emery ini kabarnya mulai membuat galau James. Adik ipar David Ospina itu kini bimbang apakah pindah ke MU atau PSG.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.