Sukses

Cari Asisten, Mourinho Bidik Petinggi ManCity

Mourinho ingin merekrut pria 67 tahun tersebut.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho tengah mencari asisten. Ahli strategi asal Portugal itu ingin membajak Brian Kidd dari rival sekota MU, Manchester City.

The Sun mengklaim Mourinho akan merayu Kidd agar bersedia kembali ke MU. Mourinho membutuhkan Kidd karena butuh sosok yang sudah mengenal MU luar-dalam agar bisa mengulang kesuksesan Sir Alex Ferguson.

Kidd bukan sosok asing bagi pendukung MU. Dia pernah bekerja di Old Trafford selama satu dekade mendamping Ferguson. Kidd meninggalkan Old Trafford tahun 2009 guna bergabung dengan City.

Pria 67 tahun itu dinilai Mourinho bisa menjembatani masa lalu, kini dan masa depan MU. Sebab Ryan Giggs baru saja memilih meningggalkan MU setelah mengabdi selama 29 tahun sebagai pemain maupun staf pelatih.

Tawaran Mourinho kemungkinan akan diterima oleh Kidd. Pasalnya Kidd tidak yakin dengan perannya di City dengan kedatangan Josep Guardiola sebagai manajer baru

Sejak resmi ditunjuk melatih MU, Mourinho konon sudah melirik Kidd. Namun tawaran awal Mourinho ditolak karena Kidd tidak mau bekerja di bawah bayang-bayang Giggs. Dengan kepergian Giggs, Kidd diperkirakan akan bersedia balik ke Old Trafford.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.