Sukses

Debut Ibrahimovic Bersama MU Tertunda

Ibra kemungkinan baru debut awal Agustus.

Liputan6.com, Manchester- Fans Manchester United harus sedikit bersabar untuk menyaksikan debut penyerang anyar Zlatan Ibrahimovic. Pria Swedia itu harus absen dalam tur Setan Merah ke Tiongkok.

Menurut laporan The Guardian, manajer MU Jose Mourinho tidak akan membawa Ibrahimovic saat tur ke Tiongkok. Mourinho memperbolehkan Ibrahimovic memperpanjang liburan musim panasnya.

Sesuai peraturan FIFA, pemain harus beristirahat setidaknya selama tiga pekan pada akhir musim. Ibra seharusnya sudah bisa dibawa ke Tiongkok. Namun Mourionho memberi kelonggaran agar Ibra menikmati liburan di Amerika Serikat.

MU akan melakoni tur di Tiongkok selama delapan hari. mereka akan bersua Borussia Dortmund 22 Juli sebelum tiga hari kemduain bersua rival sektoa Manchester City.

Mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu kemungkinan baru akan melakoni debut kala saat bertemu Everton 3 Juli 2016 mendatang.

Sementara beberapa penggawa MU yang memperkuat timnas Inggris seperti Wayne Rooney, Chris Smalling dan Marcus Rashford tetap dibawa MU ke Tiongkok. Akan tetapi mereka tidak akan bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.