Sukses

Arsenal Indonesia Ikut Berduka untuk Kepergian Mike Mohede

Penyanyi yang baru saja wafat, Mike Mohede, diketahui penyuka sepak bola dan fans Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Mohede, penyanyi yang meninggal secara mendadak yang diduga karena serangan jantung, ternyata fans Arsenal. Beberapa fans Meriam London -julukan Arsenal- pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian penyanyi berusia 32 tahun.

Salah satu akun Instagram fans Arsenal Indonesia @Arsenal_Instamag mengunggah foto Mike dengan seorang wanita. Dalam foto itu, Mike terlihat memakai jersey Arsenal.

"Berita Duka..... Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu penyanyi di Indonesia yg juga seorang gooner. R.I.P Mike Mohede Terima kasih atas Like nya pada postingan di Instagram ini beberapa bulan yg lalu. #mikemohedeisagooner," tulis akun tersebut.

Foto itu disukai oleh 3.270 pengguna Instagram dan mendapatkan 35 komentar. Dalam kolom komentar, tak hanya fans Arsenal yang mengucapkan belasungkawa, melainkan fans klub lain.

Akun Rizkybudiman88 misalnya. Pengguna yang mengaku sebagai fans Manchester United ini juga mengucapkan belasungkawa. "#rescpet from Man utd fans #GGMU #VCC," tulis si pengguna Instagram tersebut.

Dari akun Twitter-nya @MichaelMohede, Mike memang pernah menyatakan dirinya fans Arsenal. Mike mengunggah foto dua legenda Arsenal: Thierry Henry dan Ian Wright yang saling berangkulan.

Seperti diketahui, penyanyi Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016) akhir pekan lalu. Dari pemberitaan berbagai media massa, Mike diketahui meninggal pada pukul 18.00 WIB karena serangan jantung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia
    Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

    Mike Mohede

  • Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia
    Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

    Mike Mohede Meninggal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal