Sukses

Inikah Pemain Anyar yang Jadi Pelapis Trio MSN?

Barcelona sedang serius memantau seorang striker subur dari La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona ternyata belum berhenti memburu pemain sebagai pelapis trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) di musim ini. Seperti dilansir as, Barcelona dikabarkan sedang dekati striker Deportivo La Coruna, Lucas Perez sebagai pemain terakhir yang diboyong ke Camp Nou.

Baca Juga

  • Ibra Dikhawatirkan Jadi Sumber Masalah di MU
  • Sepak Terjang Yessy, Ratu Renang Indonesia Menuju Olimpiade Rio
  • Rencana Besar Mourinho di MU Terungkap

Setelah gagal Lucas Vietto dari Villarreal dan Kevin Grameiro dari Sevilla, Barcelona sempat pasrah jika tak ada striker pelapis yang diboyong. Namun belakang, harapan untuk dapatkan striker anyar muncul kembali.

Apalagi Perez sudah memberi sinyal siap dapatkan panggilan dari Barcelona. Top skor La Coruna dengan 17 gol musim lalu ini menolak untuk perpanjangan kontrak dengan La Coruna.

"Apa yang terjadi jika dua hari setelah teken kontrak, sesuatu terjadi dan ada yang bayar klausul kontraknya. Sebut saja misalnya Barcelona? Tentu ini jadi imej buruk. Karena itu, lebih baik kami tak lakukan apa-apa hingga bursa transfer tutup," kata agen Perez, Rodrigo Fernandez.

Lucas Perez (Reuters)

Kubu Barcelona tak kurang keyakinannya untuk boyong pemain baru musim ini. Usai memenangkan trofi Joan Gamper melawan Sampdoria, Direktur Sport Robert Fernandez memberi sinyal pemain baru Barcelona bakal datang.

"Seorang striker bakal datang sebelum liga bergulir," katanya.

Klausul kontrak Perez bernilai 20 juta euro. Jumlah ini rasanya tak terlalu besar untuk klub seperti Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.