Sukses

ONE Championship Digelar di Jakarta 27 Agustus 2016

Laga ini digelar pada 27 Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Ajang akbar Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship kembali digelkar di Jakarta pada 27 Oktober 2016. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertarungan seru antara atlet MMA kelas dunia Luis "Sapo" Santos (Brasil) menghadapi mantan juara dunia ONE kelas menengah, Igor "Lionheart" Svirid (Kazakhstan) dalam pertarungan selama tiga ronde di Jakarta Convention Center.

ONE Championship kali ini mengambil tajuk ONE: TITLES & TITANS. Tak hanya pertarungan MMA yang disajikan, ONE: TITLES & TITANS juga menghadirkan hiburan dari DJ duo ternama GLOWINTHEDARK.

"ONE: TITLES & TITANS akan terus melanjutkan inovasi konsisten ONE Championship dan evolusi MMA dan cara olahraga yang dialami fans di seluruh dunia. Selain pertarungan, kami juga memiliki GLOWINTHEDARK untuk menghadirkan suasana mendebarkan," ucap CEO One Championship, Victor Cui dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Luis "Sapo" Santos adalah atlet mixed martial art veteran asal Brasil yang sudah bertarung sebanyak 70 kali dimana separuhnya dimenangkan dengan TKO atau KO. Sebagai pemegang sabuk hitam Jiu-Jitsu dan kerap menyelesaikan pertarungan dengan cara spektakuler.

Sementara Igor "Lionheart" Svirid adalah petarung berusia 30 tahun berasal dari Almaty, Kazakhstan dan merupakan mantan juara dunia ONE kelas menengah. Ia meraih gelar juara dengan mengalahkan lawannya, Leandro Ataides dalam waktu 17 detik di tahun 2014.

One Championship kali ini juga menghadirkan petarung asal Belanda yang memiliki darah Indonesia yakni Anthony Engelen dan Vincent Latoel.

Dalam pertandingan nanti Vincent Laotel akan berhadapan menghadapi petarung tangguh asal Filipina Edward Kelly. Dengan segudang pengalamannya didunia seni bela diri campuran yang ia teuni sejak tahun 2000, petarung berdarah Ambon ini sudah siap untuk beraksi dan menghibur pecinta mixed martial arts di tanah air.

“Senang bisa tampil lagi di Jakarta, saya selalu mendapat support yang luar biasa dari para fans disini,” ungkap Vincent Laotel.

Ungkapan senada juga diamini oleh Anthony Engelen yang memiliki darah keturunan Manado. Petarung yang perawakannya seperti atlit MMA asal Irlandia Conor McGregor tersebut akan melawan rivalnya Sami Amin dari Mesir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships