Sukses

Video Cuplikan Pertandingan Arema Vs MU

Cristian Gonzales menjadi penentu kemenangan Arema Cronus atas Madura United (MU).

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus memenangi laga big match melawan Madura United (MU) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Singo Edan menang 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9/2016) malam WIB.

Arema membuka keunggulan di menit 12. Berawal dari tendangan bebas, Hamka Hamzah memberikan assist lewat tendangan salto sebelum dimanfaatkan oleh Ahmad Alfarizi.

Bayu Gatra nyaris menjebol gawang Arema pada menit ke-25 setelah kiper Kurnia Meiga gagal menangkap bola dan memaksa Hamka menahan bola dengan tangan. Namun, wasit hanya memberikan tendangan penjuru.

MU akhirnya bisa mencetak gol balasan di menit ke-45. Kesalahan komunikasi Meiga dan Syaiful Indra sukses dimanfaatkan Rodriguez untuk menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Di babak kedua, permainan tempo tinggi tetap diperlihatkan kedua tim. Pada menit ke-59. Cristian Gonzales menjebol gawang tim tamu melalui tendangan jarak jauh yang tidak bisa ditahan kiper Hery Prasetyo. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut cuplikan pertandingan Arema Cronus Vs Madura United:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.