Sukses

Jelang Derby Manchester, Nasib Pemain Anyar MU Masih Tanda Tanya

Mkhitaryan mengalami cedera saat melakoni laga internasional bersama Armenia.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan masih diragukan bisa turun pada Derby  Manchester melawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Mkhitaryan mengaku masih belum fit.

Pemain 27 tahun itu mangalami cedera paha saat melakoni laga internasional bersama negaranya Armenia pekan lalu. Meski sudah beristirahat beberapa hari, Mkhitaryan masih belum yakin bisa turun di Derby Manchester

"Saya terus melakukan rehabilitasi, tapi saya tidak yakin apakah saya akan dapat fit untuk laga Derby akhir pekan nanti," tutur eks pemain Borussia Dortmund itu seperti diberitakan Sportsmole.

"Saya termotivasi seperti biasa dan berencana menempatkan semua energi saya untuk dapat berada dalam kondisi yang bagus secepat mungkin. Pengabdian sederhana untuk apa yang saya paling cintai - sepak bola. Terima kasih telah mengirimkan dukungan kepada saya," tegas Mkhitaryan.

Mkhitaryan musim ini masih belum pernah dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho di ajang Liga Inggris. Dia hanya masuk sebagai pemain pengganti. Meski demikian, Mkhitaryan kerap memberikan perbedaan saat dimasukkan di babak kedua.

MU wajib mengalahkan City bila ingin menjaga rekor 100 persen di awal msuim 2016/2017. Saat ini Setan Merah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan