Sukses

Jamu Sevilla, Higuain Peringatkan Juventus

Juventus bakal menjamu Sevilla di Juventus Stadium, Torino, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus bakal menjamu Sevilla di Juventus Stadium, Torino, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB pada match day pertama Liga Champions Grup H. Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- punya modal bagus jelang pertandingan ini.

Tim besutan Masimiliano Allegri itu meraih tiga kemenangan dalam pertandingan awal Serie A musim 2016/17. Dalam tiga laga itu, Juventus mencetak enam gol dan kebobolan dua kali.

"Bagi kami, menjaga momentum kemenangan ini sangat penting untuk pertandingan selanjutnya," ucap striker Juventus, Gonzalo Higuain, seperti dikutip dari Football Italia.

Higuain sendiri telah menjelma menjadi mesin gol Juventus setelah didatangkan dari Napoli dengan mahar 90 juta euro. Striker berusia 28 tahun itu sudah mencetak tiga gol di Serie A.

Meski berada dalam tren positif, Higuain mengingatkan rekan-rekannya bahwa tamu mereka bukanlah tim sembarangan. Sevilla merupakan juara Liga Europa dalam tiga musim terakhir.

"Melawan Sevilla, kami harus tetap tenang dan memperbaiki beberapa kesalahan. Pertandingan pada hari Rabu (waktu Italia) merupakan laga sangat penting karena kami tergabung di kelompok berat," ujar Higuain.

Di Grup H Liga Champions, Si Nyonya Tua bakal melawan Sevilla, Dinamo Zagreb, dan Olympique Lyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.