Sukses

Celtic Simpan Kejutan untuk Barcelona

Celtic harus menyambangi markas Barcelona di fase grup Liga Champions, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Celtic, Moussa Dembele, percaya timnya bisa membawa pulang hasil dari markas Barcelona, dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Dembele merasa Celtic mampu memberi kejutan untuk Barcelona.

Pada laga lanjutan Liga Skotlandia, Dembele mencetak hattrick untuk Celtic dalam kemenangan 5-1 atas Rangers, Sabtu (10/9/2016). Berbekal hasil itu, Dembele berharap pasukan Brendan Rodgers dalam motivasi tinggi kala menyambangi Camp Nou.



"Kami mampu pergi ke Barcelona dan membawa pulang hasil. Kami pergi ke sana untuk memberikan segalanya dan berharap pulang dengan membawa sesuatu," kata Dembele, seperti dilansir Celtic TV.

"Ketika Anda memainkan pertandingan sepak bola, bahkan jika melawan yang terbaik di dunia, Anda harus menunjukkan berada di sana dan memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil," ucapnya.

Barcelona sendiri baru kalah 1-2 dari Deportivo Alaves dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Dembele menilai, rekan-rekan setimnya di Celtic siap untuk memberikan kekalahan lainnya bagi Blaugrana.

"Jika saya harus memulai, saya akan siap seperti setiap pertandingan yang kami hadapi. Sebagai pemain, Anda harus siap untuk semua tantangan dan itu yang akan saya lakukan," ungkap pemain berusia 20 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini