Sukses

Flores Gabung ke Persib, Djanur Ancam Gusur Pugliara

Djanur kurang puas dengan penampilan Pugliara sebagai playmaker Persib.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengancam bakal menggusur Robertino Pugliara setelah kedatangan Marcos Flores. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini kurang puas dengan penampilan Pugliara selama berkiprah di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Terakhir, Persib takluk 0-3 dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016). Menurut Djanur, Robertino yang diharapkan bisa menjadi playmaker Persib, ternyata kurang mampu memanjakan striker.


 
"Pugliara saya lihat kurang berikan kontribusi yang baik. Sebagai pemain tengah tidak bisa memberikan final pass yang bagus, itu juga yang harus diperbaiki," kata Djanur, seperti dilansir Simamaung.

Dengan datangnya Marcos Flores, yang juga berposisi sebagai playmaker, Djanur berharap hal itu dapat menumbuhkan suasana kompetisi bagi Pugliara. Djanur bahkan terang-terangan membuka kemungkinan memainkan Flores pada laga Persib berikutnya kontra Bali United, yang berarti menggusur Pugliara.


 
"Kita coba dalam latihan, kita lihat segalanya kalau dia siap dengan tim kita Insya Allah dimainkan," ucap Djanur.

Flores sendiri masih berusaha memperbaiki kondisi fisiknya agar bisa segera diturunkan Maung Bandung. Di awal kedatangannya, eks pemain Central Coast Mariners ini berlatih dengan bermain futsal.  

"Saya akan berlatih seperti apa yang pelatih minta dan saya akan lakukan dengan kerja keras agar saya bisa terpakai oleh tim, saya siap," ujar Flores.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.