Sukses

Liga Champions: Zidane Tak Mau Madrid Disebut Tim Favorit

Menurut Zidane, jika semua bekerja keras Madrid memiliki kesempatan mencapai semua tujuan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak timnya dsebut favorit di ajang Liga Champions. Zidane menegaskan anak asuhnya kini tengah mempersiapkan diri untuk mempertahankan trofi Liga Champions.

Musim lalu Madrid sukses meraih trofi Liga Champions setelah menang adu penalti atas rival sekotanya Atletico di Milan, Mei lalu. Ini adalah gelar Liga Champions ke-11.

Mereka akan kembali beraksi di kompetisi elite ini melawan Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu, Rabu mendatang.

"Saya tidak akan mengatakan kami adalah favorit," kata pelatih asal Prancis ini.. "Ada banyak tim yang bisa menang. Anda harus bersaing." kata Zidane.

"Setelah memenangkan gelar, orang mengharapkan lebih dari Anda," katanya. "Mereka mengharapkan Anda untuk menang lagi.

"Rahasia sukses adalah bekerja keras setiap hari," kata Zidane.

Zidane mengakui mereka punya tim hebat, dan pemain hebat. Dan, kata Zidane, jika semua bekerja keras setiap hari dirinya yakin Madrid akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mencapai semua tujuan.

Sementara itu, kapten Madrid, Sergio Ramos menegaskan timnya mengincar semua gelar yang ada di musim kompetisi 2016/17. Pernyataan itu dilontarkan Ramos usai Madrid menggilas Osasuna 5-2 di pekan ketiga Liga Spanyol.

"Prioritas kami adalah memenangkan setiap trofi," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

Soal laga melawan Sporting Lisbon, Ramos mengatakan. "Kami harus tetap lebih baik di beberapa hal terutama di pertahanan dan mencoba untuk tak kebobolan di tiap pertandingan," kata Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.