Sukses

Madrid Menang, Morata: Sepak Bola Tidak Adil

Alvaro Morata mencetak gol penentu saat Real Madrid mengalahkan Sporting 2-1 di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Sempat tertinggal lebih dulu di menit ke- 47 lewat gol Bruno Cesar, Real Madrid akhirnya meraih kemenangan 2-1 atas Sporting pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions. Dua gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016).

Gol Ronaldo tercipta di menit ke-89 melalui tendangan bebas. Sementara Morata mencetak gol di menit 90+4 memanfaatkan umpan silang James Rodriguez.

"Saya sangat senang di rumah. Kami selalu memiliki kepercayaan sampai wasit meniup peluit akhir," kata Morata seperti dilansir Soccerway.

"Saya tahu James akan melepaskan umpan silang ke sana, dan saya mengeluarkan seluruh kekuatan (untuk menyambutnya)."

"Jelas bahwa impian saya adalah untuk menang di sini. Saya bekerja dengan baik dan mudah-mudahan akan membantu dengan gol," ucap Morata.

Start Madrid dalam pertandingan ini tidak bagus. Beberapa kali serangan Sporting membahayakan gawang tim asuhan Zinedine Zidane itu.

"Kadang sepak bola tidak adil. Saya tidak tahu apakah hasil ini adil, tapi kami harus menang dan kami berhasil," tutur Morata.

"Kami harus finis sebagai juara grup."

Dengan hasil ini, Real Madrid menempati peringkat dua klasemen Grup F Liga Champions dengan poin tiga. Madrid kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang secara bersamaan menang 6-0 atas Legia Warsawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.