Sukses

Legenda MU Minta Mou Tendang Fellaini

Fellaini terus menjadi starter dalam enam laga pembuka Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes kembali mengkritik permainan Manchester United (MU) usai kalah 1-3 dari Watford, Minggu (18/9/2016). Legenda Setan Merah itu mempertanyakan keputusan Jose Mourinho yang terus mempertahankan Marouane Fellaini di lini tengah.

Fellaini terus menjadi starter dalam enam laga pembuka Liga Inggris. Namun ia dituding menjadi penyebab lini tengah musuh menjadi dominan, terutama dalam laga lawan Manchester City dan Watford.

"Fellaini memang menjalankan tugasnya dengan baik di lini tengah. Tetapi untuk klub sebesar MU, Anda membutuhkan penampilan yang lebih dari sekadar bagus," kata Scholes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Anda butuh seseorang yang bisa menghentikan lawan, mengontrol permainan, tetapi juga bisa membantu penyerangan. Saya heran kenapa tidak ada Michael Carrick di sana," ujarnya menambahkan.

Scholes percaya kehadiran Carrick bisa membuat permainan MU berbeda. Termasuk membuat permainan Paul Pogba kembali hidup di lini tengah.

"Saya pikir MU butuh seorang playmaker seperti Carrick. Lagipula MU kemarin hanya melawan Watford, bukan Arsenal," kata Scholes geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Paul Scholes