Sukses

Fabregas Jawab Isu Pindah ke Madrid

Fabregas musim ini tidak lagi jadi langganan di tim utama Chelsea.

Liputan6.com, London- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas akhirnya buka suara seputar isu kepindahannya ke Real Madrid. Fabregas menepis kemungkinan bergabung dengan Los Blancos karena masih bahagia di Chelsea.

Mantan pemain Barcelona itu santer diisukan pindah ke Madrid di penghujung bursa transfer musim panas. Penyebabnya karena Fabregas konon tak masuk perencanaan manajer baru Chelsea Antonio Conte.
[bacajuga:Baca Juga](2607741 2607765 260800
Meski bursa transfer sudah ditutup, isu kepindahan Fabregas tetap muncul. Pasalnya, pria Spanyol itu tidak masuk tim utama Chelsea di era Antonio Conte.

Di awal musim ini, Conte lebih senang memainkan pemain baru Ngolo Kante dengan Nemanja Matic di lini tengah Chelsea. Fabregas hanya diturunkan sebagai starter di Piala Liga Inggris

Fabregas rupanya tak mempermasalahkan statusnya yang tidak lagi jadi langganan tim utama di Chelsea. Mantan pemain Arsenal itu menegaskan sama sekali tak berpikir untuk pindah klub.

"Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Chelsea. Madrid? Mungkin ada panggilan, mungkin juga tidak. Tapi saya tidak berpikir untuk pergi. Rumor mengenai apakah saya akan pergi atau menawarkan diri saya membuat lelah saya," tutur Fabregas kepada Cadena COPE.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini