Sukses

Eks Juara Dunia MotoGP Jual Rumah Super Mewah Rp64 Miliar

Rumah tersebut terletak di Queensland, Australia.

Liputan6.com, Queensland - Juara dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner dikabarkan akan menjual rumah super mewahnya yang terletak di kawasan Gold Coast, Queensland Australia. Rumah tersebut dijual karena Stoner ingin lebih dekat dengan keluarganya yang juga masih tinggal di Queensland.

Seperti dilansir MCN, rumah super mewah yang akan dijual itu berharga 3,8 juta pound sterling atau Rp64 miliar. Rumah tersebut dikelilingi danau, dilengkapi dengan dermaga kecil untuk kapal berlabuh.

Fasilitas di rumah itu juga sangat lengkap. Lima kamar tidur plus garasi yang sanggup memuat 10 mobil. Kolam renang dengan air jernih juga terhampar di halaman rumah itu.

Para awak media yang datang juga akan dijamu di ruang media. Ada tiga ruang keluarga yang bisa digunakan untuk bercengkrama.

Stoner sendiri sudah sejak 2012 pensiun dari MotoGP. Selepas pensiun, Stoner mengisi waktunya dengan tetap membalap dan menjadi pembalap penguji di Repsol Honda.

Pada April 2016, ia sempat diisukan bakal kembali membalap, menggantikan Danilo Petrucci di GP Argentina. Tapi permasalahan fisik membuat ia batal melakukan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini