Sukses

Redknapp Seret Istrinya Hingga Luka Parah

Harry Redknapp tidak sadar telah membuat istrinya, Sandra Harris terluka, Kamis (20/10/2016).

Liputan6.com, Bournemouth - Mantan pelatih West Ham United dan Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tidak sadar telah membuat istrinya, Sandra Harris terluka, Kamis (20/10/2016).

Seperti diberitakan The Sun, Redknapp dan Sandra pergi ke kawasan pertokoan di Bournemouth. Ketika turun dari mobil Range Rover, Sandra mengalami kecelakaan konyol.

Mantel yang dikenakannya tersangkut di pintu mobil. Sementara Redknapp yang sedang mencari tempat parkir tidak menyadari hal tersebut.

Alhasil, Sandra pun terseret mobil yang dikendarai pelatih berusia 69 tahun tersebut. Kecelakaan itu membuat kaki Sandra mengeluarkan darah cukup banyak.

Saksi mata mengatakan bahwa Sandra sudah berteriak kesakitan. Tetapi teriakan sang istri tidak didengar oleh Redknapp.

"Ada banyak darah di aspal dan Harry lupa diri. Itu hanya sebuah kecelakaan," ujar saksi yang tak disebutkan namanya tersebut.

Harry Redknapp dan istrinya, Sandra Harris (istimewa)

"Saya memberitahu Harry untuk berhenti dan membiarkan istrinya melepaskan mantel yang tersangkut, tapi sebelum itu dilakukan, Sandra menarik diri hingga terjatuh," katanya menambahkan.

Ketika mengetahui Sandra sudah mengalami luka yang sangat parah, Redknapp sangat terguncang. Mimik wajahnya memperlihatkan rasa takut sambil menunggu ambulans datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini