Sukses

Kerap Meledak-ledak, Conte Takut Jantungan

Conte menjadi salah satu manajer paling atraktif.

Liputan6.com, London - Antonio Conte sedikit khawatir dengan sikapnya yang sering meledak-ledak di pinggir lapangan. Manajer Chelsea itu tidak ingin kesehatannya terganggu dengan kebiasaannya tersebut.

Ya, Conte menjadi salah satu manajer paling atraktif saat mendampingi timnya. Ia kerap berteriak, melompat, bahkan berselebrasi ketika timnya mencetak gol atau meraih kemenangan.

Bahkan pada laga terakhir melawan MU pekan lalu ia sempat diingatkan oleh rivalnya, Jose Mourinho. The Special One menganggap yang dilakukan Conte terlalu berlebihan karena Chelsea sudah unggul jauh atas Setan Merah.

"Saya tahu apa yang saya lakukan di pinggir lapangan sedikit berisiko. Mungkin suatu saat saat dalam satu pertandingan saya akan memasang GPS monitor untuk mengontrol jantung ini," kata Conte tersenyum seperti dilansir Mirror.

"Yang jelas saya coba untuk selalu menjaga kondisi. Saya makan sehat dan rutin berlari agar kondisi fisik selalu terjaga," ucapnya menambahkan.

Di sisi lain, manajer asal Italia itu membantah melarang sejumlah makanan pada anak asuhnya. Ia yakin seluruh penggawa Chelsea bersikap profesional.

"Saya hanya mengatakan pada mereka untuk hidup seimbang. Menjaga pola makan bisa menghindari cedera dan bisa segar secara mental," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

Video Terkini