Sukses

Babak 1: Liverpool dan Palace Saling Berbalas Gol

Babak pertama laga Crystal Palace kontra Liverpool berakhir 2-3.

Liputan6.com, London - Lima gol tercipta pada 45 menit pertama laga Crystal Palace melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Tim tamu untuk sementara unggul 3-2.

Begitu laga dimulai, balik Palace maupun Liverpool saling melancarkan serangan. Tetapi, secara perlahan The Reds mampu mendominasi penguasaan bola. Keunggulan ini dimanfaatkan Liverpool dengan mencetak gol di menit ke-16.

Lewat kerja sama yang rapi, Coutinho melepaskan umpan kepada Moreno. Dengan sedikit kontrol, Moreno lalu memberikan umpan tarik ke kotak penalti yang disambar sepakan kaki kiri Emre Can. Gol!

Namun, keunggulan Liverpool tak bertahan lama. Dua menit berselang, blunder fatal yang dilakukan Dejan Lovren membuat James McArthur dengan mudah menyudul bola liar untuk menaklukkan kiper Loris Karius. Skor 1-1.

Lovren menebus kesalahannya melalui golnya pada menit ke-21. Umpan tendangan penjuru Coutinho ke tiang jauh disambar sundulan Lovren yang lolos dari kawalan bek Palace. Skor berubah 2-1.

Palace bisa menyamakan skor di menit 33. Umpan silang Wilfried Zahan dari sisi kanan disambut McArthur dengan sundulan usai memenangi dule udara dengan Lovren.

Sat menit jelang turun minum, Liverpool kembali unggul. Lagi-lagi umpan tendangan penjuru Coutinho berujung gol. Kali ini, Joel Job Matip yang menanduk umpan pemain Brasil itu. Babak pertama berakhir 3-2 untuk Liverpool.

Susunan pemain

Crystal Palace: 30 S. Mandada, 5 J. Tomkins, 6 S. Dann, 34 M. Kelly, 2 J. Ward, 7 Y. Cabaye, 14 Chung-Yong Lee, 16 J. Ledley, 18 J. McArthur, 11 W. Zaha, 17 C. Benteke

Liverpool: 1 L. Karius, 6 D. Lovre, 2 N. Clyne, 32 J. Matip 18. Alberto Moreno, 20 A. Lallana, 14 J. Henderson, 10 Philippe Coutinho, 23 E. Can, 11 Roberto Firmino, 19 S. Mane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.