Sukses

Ditekuk Sampdoria, Inter Milan Makin Tercecer

Inter Milan masih belum konsisten dengan Frank De Boer musim ini.

Liputan6.com, Sampdoria - Inter Milan makin tercecer di klasemen Liga Italia usai kalah 0-1 dari tuan rumah Sampdoria di Luigi Ferraris, Senin (31/10/2016) dini hari WIB. Gol tunggal Fabio Quagliarella jadi petaka buat Inter Milan yang tak kunjung konsisten musim ini.

Dengan hasil ini, Inter tercecer di posisi ke-11 klasemen dengan 14 poin. Posisi ini masih bisa disusul tim lain yang belum bermain.

Sampdoria tampil menyerang sejak kick off. Umpan pendek Edgar Baretto gagal dimanfaatkan Quagliarella di menit ke-5 menjadi gol. Tendangannya masih melebar.

Inter membuka peluang di menit ke-16 lewat tendangan jarak jauh Antonio Candreva. Namun tembakannya masih bisa ditepis Puggioni.

Lagi-lagi kesialan menimpa Inter di menit ke-39. Tembakan Brozovic mengenai tiang, padahal dia berpeluang untuk berikan umpan kepada Eder atau Icardi.

Kegagalan ini dibayar mahal saat Quagliarella cetak gol untuk Sampdoria di menit ke-44. Dia mampu maksimalkan umpan pendek Linetty lewat tendangan keras ke gawang Inter Milan.

Sampdoria pun unggul 1-0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Dua

Di babak kedua, Inter langsung menggebrak demi tujuan samakan skor. Berhasil mengecoh Sala di kotak penalti pada menit ke-46, tembakan Eder masih melayang di atas mistar gawang.

Di menit ke-71, Inter mendapatkan tendangan bebas. Sayang, tembakan Eder lagi-lagi melayang ke atas gawang.

Inter menambah daya serang dengan memasukkan Rodrigo Palacio dan Ivan Perisic. Sayang, usaha ini tak membuahkan hasil positif.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk Sampdoria bertahan.

Susunan Pemain:

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni;Sala,Silvestre,Sriniar,Regini;Barreto,Torreira,Linetty; B Fernandes;Muriel/Alvarez (88),Quagliarella/Budimir (78)

Inter Milan (4-3-3): Handanovic;Ansaldi,Miranda, Murillo,Santon;Brozovic, Joao Mario,Banega; Candreva/ Perisic (76), Icardi, Eder/Palacio (76)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.