Sukses

Bek Liverpool Sesumbar Bisa Juara Liga Inggris

Liverpool mampu mengoleksi 23 poin.

Liputan6.com, Liverpool - Performa bagus Liverpool pada awal musim membuat para penggawanya percaya diri. Bek The Reds, Dejan Lovren percaya timnya mampu merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Ya, dari 10 laga yang telah dijalani, Liverpool mampu mengoleksi 23 poin. Mereka menang dalam tujuh laga, meraih dua imbang dan menelan sekali kekalahan.

Anak asuh Jurgen Klopp pun duduk pada peringkat ketiga klasemen. Meski punya poin sama, namun Liverpool kalah selisih gol dari penghuni puncak klasemen, Manchester City.

"Tentu saja kami masuk dalam persaingan merebut gelar. Sangat menyenangkan berada di papan atas, dan kami harus terus bekerja keras," kata Lovren seperti dilansir Liverpool Echo.

"Jika Anda mau finis empat besar pada akhir musim, maka Anda harus memenangkan laga melawan klub kecil. Termasuk dalam laga selanjutnya melawan Watford," ucap Lovren.

Bek asal Kroasia itu juga menilai The Reds punya pengalaman bagus melawan tim besar. Apalagi mereka diuntungkan karena tidak bermain di kompetisi Eropa.

"Kami tidak takut melawan klub besar. Musuh terbesar Liverpool untuk menang adalah diri sendiri. Terbukti hasil melawan beberapa klub besar cukup bagus tahun ini," ucap Lovren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

Video Terkini