Sukses

Lewis Hamilton Rayakan Kemenangan Bersama Macan Loreng

Kalau kebanyakan pembalap merayakan kemenangannya dengan membuka botol sampanye, berbeda dengan pembalap Formula One Lewis hamilton.

Liputan6.com, Jakarta Kalau kebanyakan pembalap merayakan kemenangannya dengan membuka botol sampanye, berbeda dengan pembalap Formula One Lewis hamilton.

Pembalap dari Tim Mercedes ini begitu bungahnya main-main dengan macan loreng alias harimau. Sebuah video menyajikan canda ria kedua makhluk berbeda kasta ini.

Si loreng berusaha menerkam manja sang pembalap yang lalu dengan susah payah menahan berat kucing besar dalam posisi setengah berdiri. Lalu tangan kanan Hamilton berusaha mengelus kepala, leher hingga punggung si macan.

Adegannya cukup menyenangkan dan keduanya saling mengungkapkan 'rasa cinta' bagai kakak adik yang sudah lama tidak ketemu.

Lewis Hamilton memang sengaja memilih Mexico City usai sukses menjadi juara pada GP Meksiko di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Senin (31/10/2016) dini hari WIB. Ini menjadi hasil sempurna bagi pembalap Mercedes yang sebelumnya juga rebut pole.

Dari 71 lap yang dilombakan, Hamilton unggul 8,3 detik dari rekannya sendiri di Mercedes, Nico Rosberg. Hasil ini juga memperketat perebutan gelar juara F1.

Dengan menyisakan dua seri di Abu Dhabi dan Brasil, Hamilton hanya berjarak 19 poin saja dari Rosberg.

Pria usia 31 tahun kelahiran Inggris memang kerapkali pamer sedang bermain dengan kucing besar. Tak hanya harimau, tetapi juga singa dan leopard.

Agustus lalu, Lewis Hamilton bahkan pamer foto di Instagram sedang bercengkerama dengan seekor macan tutul. Kala itu, dia sedang mengunjungi Black Jaguar-White Tiger Foundation di Mexico.

    Video Terkini