Sukses

Babak 1, Myanmar Vs Timnas Indonesia Masih Sama Kuat

Timnas Indonesia masih kesulitan untuk menerobos pertahanan ketat Myanmar.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia masih belum bisa untuk mencetak gol saat imbangi tuan rumah Myanmar 0-0 pada laga persahabatan di Stadion Thuwana YTC, Yangon, Jumat (4/11/2016). Timnas Indonesia masih kesulitan untuk tembus pertahanan Myanmar.

Pada laga ini, pelatih timnas, Alfred Riedl merotasi pemain dengan mencadangkan Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim. Dia lebih dulu mainkan Bayu Gatra dan juga Lerby Eliandry.

Timnas langsung buka peluang di menit ke-2 saat Boaz dilanggar di sisi kanan lapangan. Sayang, timnas belum bisa manfaatkan tendangan bebas dengan maksimal.

Di menit ke-14, Boaz nyaris cetak gol saat mendapatkan umpan terobosan Evan Dimas. Sayang, tembakannya melenceng dan dia juga dinilai sudah handball.

Evan Dimas pun menggebrak di menit ke-24. Dia mencoba lepas tembakan jarak jauh tapi masih mengenai pemain Myanmar.

Di menit ke-30, peluang emas didapatkan Boaz Salossa. Sukses menerobos kotak penalti, pergerakan Boaz masih bisa dihadang kiper Myanmar, Kyaw Zin. Aung Thu membuat timnas ketar-ketir di menit ke-33. Untung saja tembakannya masih melambung.

Hingga babak pertama selesai, skor 0-0 belum berubah.

Susunan Pemain:

Myanmar (4-4-2): Kyaw Zin Phyo; Ye Ko, Yan Aung, Zaw Min Tun, David Htan; Phyo Ko, Yan Naing, Win Naing, Nanda Lin; Kaung Set, Aung Thu

Indonesia (4-4-2): Andritany; Benny Wahyudi, Fahrudin, Yanto, Abduh Lestaluhu; Zulham Zamrun, Bayu Pradana, Evan Dimas, Bayu Gatra; Boas Salossa, Lerby