Sukses

Penyebab Menurunnya Performa Napoli

Napoli kini melorot ke posisi enam klasemen sementara Serie A.

Liputan6.com, Naples- Napoli mengalami penurunan performa akhir Oktober hingga awal November. Dalam lima pertandingan terakhir mantan klub Diego Armando Maradona itu kalah dua kali dan cuma menang dua kali.

Akibat sering gagal menang, posisi Napoli melorot. Dari awalnya berada di urutan dua klasemen, kini tim asuhan Maurizio Sarri tersungkur di posisi enam. Mereka tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Menurunnya performa Napoli ini dinilai gelandang Marek Hamsik karena absennya penyerang Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia itu harus absen enam bulan akibat cedera ligamen lutut.

"Milik? Kami pastinya sangat kehilangan dia. Milik pemain kelas dunia," tutur pemain berkebangsaan Slovakia itu seperti diberitakan Goal.

Milik diboyong Napoli dari Ajax Amsterdam musim panas lalu guna menggantikan Gonzalo Higuain yang dibajak Juventus. Milik mampu memulai petualangan baru di San Paolo dengan baik.

Pemain 22 tahun itu sudah mencetak empat gol di arena Serie A, serta tiga gol di Liga Champions. Absennya Milik membuat Napoli kesulitan mencetak gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini