Sukses

Redknapp: Modric Fantastis, Bukan Pemain 'Lembek'

Redknapp kenal betul siapa Modric. Keduanya pernah bekerja sama di White Hart Lane.

Liputan6.com, Madrid - Mantan Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp memberikan pujian kepada gelandang Real Madrid Luka Modric. Ia menilai pemain asal Kroasia itu memiliki kemampuan yang komplet di lapangan.

Redknapp kenal betul siapa Modric. Keduanya pernah bekerja sama di White Hart Lane.

"Modric fantastis, pemain dan pribadi hebat. Dia berlatih dan jadi panutan. Dia juga tidak besar kepala," kata Redknapp di Mirror.

Adalah Juande Ramos yang mendatangkan Modric ke Tottenham pada 2008. Namun, baru di tangan Redknapp, pemain 31 tahun itu benar-benar mengeluarkan potensi terbaiknya.
Luka Modric mencetak gol tunggal kemenangan Kroasia atas Turki dalam laga Grup D Piala 2016 di Stadion Parc des Princes, Paris, (12/6/2016). (AFP/Philippe Lopez)
"Modric adalah pemain yang fantastis bagi saya. Dia bermain sebagai sayap kiri di Spurs, jadi saya menggesernya sebagai gelandang tengah dan dia tidak pernah kembali lagi jadi winger."

"Tidak seperti yang beberapa orang katakan, Modric sama sekali bukan seorang gelandang tengah yang lemah," Redknapp menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini