Sukses

Gerrard Tinggalkan LA Galaxy

Gerrard belum memutuskan akan pensiun atau terus bermain.

Liputan6.com, Los Angeles- Mantan gelandang Liverpool Steven Gerrard memilih meninggalkan klub Liga Amerika Serikat (MLS) Los Angeles Galaxy. Pemain berusia 36 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya bersama Galaxy.

Gerrard bergabung dengan Galaxy pada tahun 2015. Sejak saat itu Gerrard tampil 34 kali untuk Galaxy dengan mencetak lima gol dan 14 assists.

Keputusan meninggalkan Galaxy diambil Gerrard tidak lama setelah gagal membawa klubnya lolos ke final play-off Wilayah Barat MLS Cup. Galaxy kalah adu penalti dari Colorado Rapids.

"Saya sekarang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya sembari mempertimbangkan tahap berikutnya dari karier saya," tutur Gerrard seperti diberitakan Goal.

Meski sudah berusia 36 tahun, Gerrard masih diminati beberapa klub. Salah satunya adalah Celtics yang dilatih mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers. Liverpool juga membuka pintu kepada Gerrard.

Yang jelas, Gerrard hampir pasti akan memilih kembali ke Inggris. Banyak yang memperkirakan Gerrard akan pensiun dan mencoba menekuni karier kepelatihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini