Sukses

Susunan Pemain MU Vs Tottenham: Mkhitaryan Starter Lagi

Ibrahimovic dan Kane akan beradu tajam pada laga MU vs Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali menurunkan Henrikh Mkhitaryan sejak menit pertama pada laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (11/12/2016) di Old Trafford. Zlatan Ibrahimovic diplot sebagai ujung tombak MU.

Selain Mkhitaryan, Paul Pogba dan Anthony Martial siap membantu Ibrahimovic dari second line. Kemudian, Michael Carrick dan Ander Herrera dipasangkan sebagai gelandang tengah.

 

Tottenham sendiri menjadikan Harry Kane sebagai juru gedor mereka. Dele Alli, Christian Eriksen, dan Heung-Min Son bermain di belakang Kane.

Namun, lini belakang The Red Devils sendiri diperkuat Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian. Di bawah mistar gawang MU, David De Gea belum tergantikan.

Hugo Lloris menjadi penjaga gawang Spurs sejak menit pertama. Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Danny Rose diplot sebagai kuarter lini belakang.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic.

Cadangan: Romero, Bailly, Mata, Blind, Rashford, Rooney, Fellaini.

Tottenham: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dembele; Eriksen, Dele, Son; Kane.

Cadangan: Vorm, Nkoudou, Dier, Sissoko, Wimmer, Winks, Davies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.