Sukses

John Legend Ramaikan NBA All-Star 2017

NBA All-Star 2017 akan digelar di New Orleans.

Liputan6.com, New Orleans- Penyanyi kenamaan John Legend kembali mendapat kehormatan untuk menghibur acara tahunan NBA All-Star. Pria 37 tahun itu bakal tampil di jeda pertandingan NBA All-Star 2017 pada 19 Februari nanti.

Pemenangan Grammy dan Oscar ini sebelumnya sudah dua kali tampil di NBA All-Star. Terakhir kali Legend dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Houston 2013.

Sedangkan untuk menghibur penonton di jeda pertandingan All-Star, Legend pernah melakukannya di Phoenix tahun 2009.

NBA All-Star 2017 akan digelar di New Orleans. Awalnya ajang tahunan ini akan dihelat di Charlotte, North Carolina. Namun NBA di tengah jalan membatalkannya.

Undang-undang diskriminasi yang baru diterapkan di North Carolina menjadi penyebabnya. Undang-undang baru ini memaksa transgender untuk menggunakan toilet di ruang publik yang sesuai dengan jenis kelamin saat dilahirkan.

Ajang NBA All-Star selalu dipenuhi acara hiburan dari penyanyi papan atas dunia. Tahun ini, Sting yang ditunjuk menghibur publik Toronto pada jeda NBA All-Star 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini