Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Timnas Masuk Tim Impian Piala AFF

Berita Bola soal tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam Dream Team Piala AFF 2016 versi Fox Sports jadi berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam Dream Team Piala AFF 2016 versi Fox Sports jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal bek sayap Timnas Indonesia pensiun.

Berikut 10 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 3 Pemain Timnas Indonesia Masuk Tim Impian Piala AFF 2016
Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly termangu usai dikalahkan Thailand di final kedua Piala AFF 2016 di National Stadium Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12). Indonesia kalah 2-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam Dream Team Piala AFF 2016 versi Fox Sports. Ketiga pemain tersebut adalah Fachruddin Aryanto, Stefano Lilipaly, dan Boaz Solossa. Selengkapnya di sini.

2.) Gagal Juara AFF 2016, Bek Sayap Timnas Indonesia Ini Pensiun
Benny Wahyudi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dampak dari kekalahan di final Piala AFF begitu terasa bagi para pemain Timnas Indonesia. Bahkan, Benny Wahyudi langsung mengambil keputusan pensiun dari Skuat Garuda. Keputusan itu diambil bek Arema Cronus tersebut tak lama setelah laga melawan Thailand. Selengkapnya di sini.

3.) Pengamat Asing Sebut Timnas Indonesia Layak Juara
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Hansamu Yama Pranata (23) saat laga final pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Indonesia unggul 2-1 atas Thailand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Simon McMenemy ikut berbicara terkait kegagalan timnas Indonesia di final Piala AFF 2016. Eks pelatih Filipina itu menganggap Tim Garuda tidak kalah dengan Thailan yang akhirnya menjadi juara. Selengkapnya di sini.

Berikut tujuh berita lain yang masuk ke dalam Top 10 berita bola:

4.) Saran Riedl untuk Sepak Bola Indonesia di Masa Depan

5.) Gagal di Piala AFF, Nasib Timnas Sama Seperti Belanda?

6.) Timnas Gagal Juara, Lilipaly Curhat di Medsos

7.) Bawa Madrid Juara, Cristiano Ronaldo Langsung Ukir 2 Rekor

8.) Tiba di Tanah Air, Timnas Indonesia Disambut bak Pahlawan

9.) 6 Aksi Kontroversial di Piala AFF 2016

10.) Rebut Mimpi Timnas Indonesia, Ini Kata Zulham Zamrun Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini