Sukses

Casey Stoner Beli Rumah Bekas Seharga Rp 26 Miliar

Rumah bekas Gore itu di antaranya memiliki home theater, ruang permainan, dan gudang penyimpanan anggur

Liputan6.com, Brisbane - Casey Stoner dikabarkan tertarik untuk membeli rumah bekas mantan pemilik tim V8 Supercar, Craig Gore seharga 2,7 juta dolar Australia atau sekira Rp 26 miliar.

Mantan juara dunia dua kali MotoGP itu, mau membeli mahal lantaran properti itu memiliki fasilitas yang komplet.

Gore terpaksa menjual rumah mewahnya tersebut lantaran terbelit utang sebesar 282 juta dolar Australia. Tapi, rumah di Kriedeman Rd memiliki fasilitas yang tak kalah mewah dari rumah Stoner sebelumnya.

Seperti dikutip Speedweek, Kamis (22/12/2016), rumah bekas Gore memiliki home theater, ruang permainan, gudang penyimpanan anggur, paviliun tamu, sauna, gym, kolam renang, dan ruang dokter hewan.

Selain itu, terdapat helipad yang akan menghemat waktu buat Stoner untuk pergi ke bandara mengingat dia adalah pembalap pengembang Ducati dan pasti akan sibuk selama pengujian MotoGP berlangsung.
 
Meski rumah super mewah Gore sedikit terisolasi, namun mantan juara dunia dua kali MotoGP itu tampaknya tak terlalu mengkhawatirkan masalah tersebut. Mengingat sejak awal Stoner memang ingin berada dekat dengan keluarganya yang berada di Queensland.

Jika rumor Stoner bakal membeli rumah Gore benar terjadi kemungkinan Kuri-Kuri Boy akan mendapatkan keuntungan 18 juta dollar Australia. Hal itu diketahui dari hasil penjualan rumahnya di kawasan Gold Coast yang memiliki luas 1.114 meter persegi.(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.