Sukses

Mengintip Rumah Baru Neymar Seharga Rp 121 Miliar

Neymar membeli rumah untuk merayakan perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Bintang Barcelona, Neymar membeli rumah baru. Sudah pasti kediaman anyarnya tersebut sangat mewah.

Rumah tersebut terletak di berada Selatan Pantai Rio de Janeiro, Brasil. Dibangun di atas tanah seluas 10.000 meter persegi, lokasinya diketahui masuk dalam area elite Portabello, Mangaratiba.

Selain memiliki enam kamar tidur. Tempat tinggal tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kelas wahid, seperti helipad, kolam renang, lapangan tenis serta gym.

Menurut O Globo, di sana Neymar memiliki tetangga sesama pesepakbola. Hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya, ada kediaman Emerson Passos yang kini membela Flamengo.



Kawasan rumah Neymar selama ini memang dikenal sebagai tempat tinggal orang-orang tenar Brasil. Kebanyakan para penghuninya adalah atlet dan selebriti.

Rumah seharga Rp121 miliar baru ditempati Neymar jelang akhir tahun. Di sana dia melewati Natal bersama rekan dan kerabat dekat.

Sayangnya, rumah tersebut kemungkinan tidak akan sering-sering dihuni Neymar. Sebab sang penyerang diketahui masih aktif bermain di Eropa dan harus menjalani jadwal pertandingan yang amat pada dari
musim ke musim.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar