Sukses

Barca Tampil Tanpa Ibra

Kabar bagus bagi Arsenal. Di leg kedua perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Nou Camp, Selasa (6/4) lusa, Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat bombernya asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Barcelona: Kabar bagus bagi Arsenal. Di leg kedua perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Nou Camp, Selasa (6/4) lusa, Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat bomber-nya Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu memborong dua gol ke gawang Manuel Almunia ketika kedua tim bertemu di leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (31/3) lalu.

Ibrahimovic mengalami cedera sobek otot pada betisnya saat menjalani sesi warming up atau pemanasan beberapa saat sebelum berlangsungnya pertandingan lanjutan La Liga melawan Athletic Bilbao semalam. Selain absen lawan Samir Nasri dkk, Ibra, panggilannya diragukan dapat fit saat digelarnya big-match El Clasico melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (10/4).

“Pukulan telak bagi kami. Ia dipastikan absen di laga lawan Arsenal. Kami pun belum mendapat kepastian apakah ia (Ibrahimovic) kembali fit saat tanding melawan Real Madrid pekan depan,” ujar Josep Guardiola, entrenador Barca.

Selain kehilangan Ibrahimovic, di laga leg kedua, Guardiola pun kehilangan dua pemain intinya di lini pertahanan, Gerard Pique dan Carles Puyol yang menjalani hukuman akumulasi kartu.(MEG/Telegraph)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.