Sukses

Agen: Berbatov Tak Akan Meninggalkan MU

Walau dikait-kaitkan dengan klub lain, Emil Dantchev, agen Dimitar Berbatov, meyakinkan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Manchester United musim depan. Sang agen menuturkan, Berbatov kerasan bermain untuk The Red Devils.

Liputan6.com, Manchester: Dimitar Berbatov dianggap gagal menunaikan tugasnya di Manchester United. Sebagai tukang gedor, raihan golnya terlalu minim. Total 12 gol dibukukan yang kesemuanya di panggung liga domestik. Walhasil, muncul isu dirinya akan ‘ditendang’ dari Old Trafford. Namun kabar hengkangnya Berba, sapaan akrabnya, dibantah sang agen Emil Dantchev.

Menurutnya, sang pemain betah bermain bersama The Red Devils dan yakin kliennya akan tetap di Inggris bersama MU pada musim mendatang. “Dimitar (Berbatov) memiliki kontrak yang harus diselesaikan dan dirinya tidak memiliki alasan pindah klub. Ia kerasan di MU,” ujar Dantchev.

Media Italia ramai mewartakan bahwa dua klub “Kota Mode”, AC Milan dan Inter Milan bersaing memperebutkan striker internasional Bulgaria tersebut. Inter kabarnya siap melepas Mario Balotelli plus uang tunai. AC Milan meski tidak menegaskan ketertarikan tersebut, kabarnya siap menukar Klaas-Jan Huntelaar untuk memuluskan transaksi. Raksasa Jerman, Bayern Muenchen juga dipercaya ikut ambil bagian.

Berbatov didatangkan MU dengan fee transfer 30,75 puta pound dari Tottenham Hotspur. Ferguson disinyalir tidak berniat memperpanjang  jasa pemain berusia 29 tahun itu. Indikasinya terlihat dengan langkah Ferguson mendatangkan Javier Hernandez, striker muda Timnas Meksiko asal klub Chivas de Guadalajara.(ANO/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini