Sukses

Belum Lengkap, Presiden Sriwijaya FC Janjikan Pemain Anyar

Presiden Sriwijaya FC janjikan kejutan untuk fans jelang bergulirnya Liga 1.

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC melaunching skuad baru Laskar Wong Kito yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia pada 15 April mendatang.

Sebanyak 27 pemain dihadirkan di pelataran Mall Palembang Icon, Selasa (4/4/2017). Presiden SFC Dodi Reza Alex menyampaikan langsung kepada publik bahwa skuad SFC saat ini belum sempurna.

Kendati demikian dirinya memastikan akan memberikan kejutan lagi kepada suporter dan fans Sriwijaya FC untuk mendatangkan lagi pemain anyar.

"Memang saya akui skuad yang ada saat ini belumlah lengkap namun sampai batas bursa transfer, kita akan mencari lagi pemain yang kita incar untuk memenuhi posisi yang dibutuhkan," ujarnya dalam Launching Tim SFC, Selasa (4/4/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan SFC tetap mematok target juara di musim ini. Pihaknya berharap kompetisi kedepan agar tidak mundur lagi dari jadwal.

 "Kita harus kerja keras untuk dapat memenuhi keinginan kita bersama dengan membawa trofi juara di musim ini. Untuk itu semua harus kerja keras baik tim, manajemen dan suporter Sriwijaya FC harus saling mendukung," katanya. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini