Sukses

Pemain Chelsea: Saya Bukan Gelandang Terbaik Dunia

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante ogah disebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante ogah disebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Ia menilai kemampuannya bisa maksimal karena dukungan pemain lain.

Kante menjadi favorit untuk mendapatkan gelar pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Pasalnya ia menjadi pemain krusial dalam membawa Chelsea ke puncak klasemen untuk sementara.

Legenda The Blues, Frank Lampard menjadi salah satu yang memberikan pujian selangit pada Kante. Ia menyebut pemain asal Prancis itu terbaik di Eropa dan dunia musim ini.

"Musim lalu saya juara bersama Leicester, dan sekarang sedang di puncak klasemen bersama Chelsea. Itu sebabnya banyak orang yang memuji saya," kata Kante seperti dilansir Evening Standard.

"Tapi saya berpikir bukan salah satu gelandang terbaik di dunia atau seperti itu. Saya hanya beruntung bisa bermain dalam tim yang hebat," katanya menambahkan.

Kante bergabung dengan Chelsea musim panas lalu. Ia dibeli dari Leicester dengan harga 32 juta pounds.

"Saya masih harus meningkatkan kemampuan bertahan, menyerang, umpan dan tendangan. Namun saya senang bisa belajar banyak di Chelsea," ucap Kante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini