Sukses

Lawan Semen Padang, Bali United Bermodal Kepercayaan Diri Tinggi

Bali United percaya bisa meraih poin penuh saat menantang Semen Padang.

Liputan6.com, Kuta - Bali United percaya bisa meraih poin penuh saat menantang Semen Padang, Kamis (4/5/2017). Selain bermain di kandang, Serdadu Tridatu sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Maklum di laga terakhir, mereka menang 1-0 di kandang Persela Lamongan. Itu adalah kemenangan pertama Bali United dari tiga laga pembuka Liga 1 2017.

"Tentu saja kami optimistis menang walau Semen Padang tim yang kuat. Apalagi kami bermain di hadapan pendukung sendiri," kata pelatih sementara Eko Purdjianto.

"Membawa pulang kemenangan dari Lamongan membuat para pemain percaya diri. Kami sudah mengantisipasi kelemahan dalam laga terakhir," ujarnya menambahkan.

Sayangnya dalam laga besok Eko belum bisa memastikan akan menurunkan Irfan Bachdim dan I Gede Sukadana. Kedua pemain itu mendapat cedera saat melawan Persela.

"Kami akan tunggu sampai hari ini perkembangannya. Namun jika tidak bisa bermain, kami sudah punya penggantinya," ujar Eko yang berposisi asli sebagai asisten pelatih Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.