Sukses

Jelang Duel, Semen Padang Kagumi Kolektivitas Bali United

Bali United berada di posisi ke-15 klasemen sementara.

Liputan6.com, Kuta - Gelandang Semen Padang, Rico Simanjuntak mewaspadai kebangkitan Bali United dalam duel Kamis (4/5/2017) mendatang. Namun ia percaya tetap bisa meraih poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Semen Padang saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Mereka meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga pembuka.

Sedangkan Bali United berada di posisi ke-15 klasemen sementara. Mereka mengoleksi tiga poin dari dua kekalahan dan sekali imbang.

Di laga terakhir, Semen Padang menang tipis 1-0 atas Persipura. Sedangkan Bali United mengatasi tuan rumah Persela Lamongan juga dengan skor 1-0.

"Mereka (Bali United) saat ini banyak mengalami perubahan. Apalagi belum lama menang di kandang Persela Lamongan itu sangat luar biasa. Bali United lagi on fire. Itu yang mesti diwaspadai," ujar Rico, Selasa (2/5/2017).


"Kami sudah lihat permainan mereka ketika menghadapi Persela Lamongan. Kolektivitas dan kerja sama Bali United cukup bagus. Itu harus diwaspadai oleh kami," ujarnya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.