Sukses

Persija Tanpa Strategi Khusus Hadang 2 Marquee Player MU

Persija Jakarta bakal menjamu Madura United di pekan ke-4 Liga 1 di Stadion, Patriot Chandarbhaga, Bekasi, Kamis (4/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco tak berniat memberi pengawalan khusus pada dua marquee player Madura United: Peter Odemwingie dan Boubacar Sanogo. Hal itu disampaikan Stefano saat memimpin latihan Persija di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Persija Jakarta bakal menjamu Madura United di pekan ke-4 Liga 1 di Stadion, Patriot Chandarbhaga, Bekasi, Kamis (4/5/2017). Kedua tim saat ini berada di papan tengah Liga 1. Persija di peringkat sembilan, sementara Madura United di peringkat 10.

"Dia pemain bagus dan berkualitas. Siapapun yang ada di barisan pertahanan harus mengawal dia," ujar Stefano.

Peter Odemwingie sejauh ini telah membuktikan kualitasnya sebagai bomber yang pernah merumput di Liga Inggris. Pemain asal Nigeria tersebut telah membukukan dua gol bagi Laskar Sape Kerap -julukan Madura United.

Selain Odemwingie, Madura United juga baru saja mendatangkan Boubacar Sanogo. Untuk diketahui, Sanogo adalah mantan striker Werder Bremen dan Hamburg SV.

Striker berusia 34 tahun itu diplot untuk menjadi tandem Odemwingie di lini depan. Sanogo sendiri tercatat pernah juga membela timnas Pantai Gading sebanyak 21 kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemulihan Kondisi

Stefano mengatakan, saat ini kondisi Persija tengah dalam pemulihan usai laga melawan PSM, akhir pekan lalu. Pelatih asal Brasil itupun tak mau memaksakan untuk menurunkan komposisi pemain yang sama di laga melawan Madura.

Apalagi, enam hari berselang, Persija harus tandang ke Lamongan untuk meladeni Persela. Kemudian, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus kembali ke Jakarta menjamu Mitra Kukar, Minggu (14/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini