Sukses

Mbappe Abaikan Isu Transfer ke Real Madrid

Kylian diyakini menjadi target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2017.

Liputan6.com, Monaco - Dalam beberapa bulan terakhir, Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian karena menyusul isu ketertarikan Real Madrid kepadanya. Hampir setiap hari selalu ada berita mengenai rumor kepindahan penyerang AS Monaco itu ke Santiago Bernabeu.

Wajar jika klub sekaliber Real Madrid meminati Mbappe. Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain di musim panas lalu membuat Mbappe menjadi pemain yang paling bersinar di Liga Prancis 2016/2017.

Secara mengejutkan pemain berusia 18 tahun itu mengemas 24 gol dan 12 assist dari 40 pertandingan. Berkat kontribusi Mbappe, Monaco pun berpeluang besar meraih gelar Liga Prancis untuk kali pertama setelah edisi 1999/2000.

Meski terus santer diisukan bakal merapat ke Real Madrid, Mbappe menegaskan bahwa hal tersebut tak akan mempengaruhi performanya. Apalagi, saat ini ia masih memiliki tugas membantu Monaco tampil di Liga Prancis dan Liga Champions.

"Kami punya tujuan bersama dan saya benar-benar ingin memenangkan gelar bersama klub ini. Sampai saat itu tiba, tak ada yang akan mengganggu saya. Saya akan terus seperti itu hingga akhir musim," jelas Mbappe, dikutip Goal.

"Masih ada dua setengah bulan untuk mengambil keputusan apa yang akan saya lakukan. Jadi tidak, rumor itu tak akan mempengaruhi saya," tegasnya.

Saat ini Mbappe memang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama Monaco. Namun klub seperti Monaco tak akan bisa menolak tawaran menggiurkan dari tim sekaliber Real Madrid. Diyakini, Los Blancos bakal menggunakan kekuatan finansialnya untuk mendaratkan Mbappe.