Sukses

MU Dijagokan Gaet Gelandang Real Madrid

MU memiliki senjata pamungkas untuk mendapatkan gelandang serang Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague menjagokan Manchester United (MU) bakal mendapatkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez musim panas nanti. MU memiliki senjata pamungkas untuk mendapatkan James.

Masa depan James bersama Madrid memang menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya James tidak lagi jadi pilihan utama sejak Zinedine Zidane berkuasa di Santiago Bernabeu. James kabarnya mulai tidak betah dan ingin pergi. 

Akhir-akhir ini James memang mulai mendapat kepercayaan dari Zidane. Dia mencetak empat gol dari tiga laga terakhir Real Madrid. Namun Balague meyakini pemain Kolombia itu tetap ingin pindah klub musim panas nanti.

Dimata Balague, MU menjadi klub yang paling berpeluang memiliki James. Agen James, Jorge Mendes diyakini Balague akan mengarahkan kliennya ke Old Trafford.

"James diminati banyak klub besar Eropa dan bagi saya MU merupakan favorit untuk mendapatkannya. Agennya adalah Mendes yang sangat dekat dengan Mourinho," kata Balague kepada Sky Sports.

"Dia merupakan tipe pemain yang ingin pergi ke klub yang dijamin bisa memenangkan gelar musim depan, akan bersedia membantu tim dan MU dengan investasi yang akan dilakukan di musim panas seharusnya bakal menjadi kandidat juara di berbagai ajang," lanjut Balague.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini