Sukses

Liga 2: Persepam Waspadai Duo Gelandang Persebaya

Keduanya dianggap punya kemampuan mumpuni untuk mengacaukan permainan Persepam.

Liputan6.com, Surabaya - Nama Besar pemain-pemain Persebaya Surabaya rupanya membuat Persepam Madura Utama waspada. Terutama beberapa nama besar mantan pemain liga 1 yang kini hijrah ke Persebaya, sebut saja Kurniawan Karman, Rachmat Latief dan M. Sidik Saimima.

Namun bukan hanya itu saja, Persepam juga memberi perhatian khusus pada dua pemain Persebaya yaitu Misbakus Solikin dan M. Sidik Saimima. Keduanya dianggap punya kemampuan mumpuni untuk mengacaukan permainan Persepam.

"Saya tahu Persebaya punya pemain-pemain bagus, ada Kurniawan dan Latief yang pernah jadi pemain saya. Saya paham betul permainan mereka. Selain itu juga ada Misbakus dan Saimima. Saya tahu Saimima dari televisi, dia berbahaya, teman saya di Gresik juga bilang dia mainnya lincah sekali. Kasih bolanya bagus," ujar Pelatih Persepam Madura Utama Rudy William Keltjes.

Meski enggan membocorkan strategi, Persepam ternyata masih memberikan toleransi kepada pemainnya apabila kecolongan. Poin yang diperhatikan Persepam adalah usaha pemainnya. "Persebaya adalah tim besar, pemainnya juga luar biasa meskipun itu pemain muda. Kita akan berusaha maksimal jalankan strategi.  Tapi kalau ternyata kalah dalam kemampuan pemain, misalnya stopper kalah bagus dari striker ya tetap kita hormati. Yang penting mau berusaha," tambah Rudy.

Persebaya akan menjamu Persepam di Gelora Bung Tomo, Kamis (11/5/2017). Saat ini, kedua tim sama-sama butuh poin penuh, agar bisa mampu menaikan posisi masing-masing.



(Dimas Angga P)