Sukses

Donnarumma Blunder, Pelatih AC Milan Pasang Badan

AC Milan kalah 1-2 dari Cagliari di pekan terakhir Liga Italia, Minggu (28/5/2017).

Liputan6.com, Milan - AC Milan kalah 1-2 dari Cagliari di pekan terakhir Liga Italia, Minggu (28/5/2017). Kekalahan itu tidak terlepas dari blunder yang dilakukan kiper Gianluigi Donnarumma.

Akan tetapi, Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella tidak mau menyalahkan kipernya tersebut. "Mari tinggalkan dia sendiri. Terkadang, kita terpaksa berbuat kesalahan," ujar Montella seperti dilansir Soccerway.

Donnarumma membuat kesalahan saat hendak menghalau sepakan bebas Joao Pedro. Kesalahan tersebut membuat Fabio Pisacane mencetak gol kemenangan Cagliari dalam pertandingan tersebut.

Kesalahan ini terjadi di tengah rumor bakal hengkangnya Donnarumma dari AC Milan. Saat ini, agen Donnarumma, Mino Raiola dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Milan soal kontrak kliennya tersebut.

Milan sendiri akhirnya finis di tempat ke-6 dengan total 63 poin. Montella menganggap, timnya telah menjalani musim yang bagus.

"Terlepas dari hasil ini, musim ini adalah musim positif. Kami telah memberikan banyak pemain nilai yang lebih. Kami kembali ke Eropa dan mendapat trofi, jadi ini musim yang bagus," ujar Montella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.